Video Clip Masih Ada

Senin, 15 Februari 2010

Jangan nyangka gw bakalan duet ama Ello yach...

atau Ello yang bakalan duet ama gue *sama aza yach*

dan jangan disangka pula kalau video clip yg akan tampil adalah tampang cute si Ello

Tapi yg pasti akan muncul adalah tampang Cute gw.... hahhahaha

yupz yupz yupz.... vidclip "MASIH ADA" jadi vidclip lipsync gw
gw bergaya seolah olah artis terkenal yg lagi bikin vidclip beneran
dengan memutuskan segala macam urat malu dari yang terpanjang ampe yg terpendek
dan jadilah video clip ini...

Sebenarnya emang kaga ada rencana bikin vidclip
tapi hati gw memaksakan untuk HARUS bikin vidclip
gw pengen punya vidclip sendiri.... hahahahhaa *ketawa plankton*

Dari pada lu penasaran.... nih... gw kasih liat video na....
DAG DIG DUG.......





1 komentar:

Anonim mengatakan...

busyet.. narsis banget :) hahahha