#01 YANG UNIK DI KAMPUS GUE

Kamis, 11 Februari 2010

Akhirnya...... Postingan yang berikutnya muncul Juga...


Yupz yupz yupz.... ini tentang Kampus gue...
btw, gw belum ada cerita kan gw kuliah dimana??
gw kuliah di UNPAR....
tapi Bukan Universitas Parahiyangan loh... yg diBandung itu...
seriNg banget ketukar ama kampus yang satu itu
UNPAR itu kependekan dari
UNIVERSITAS PALANGKARAYA
namanya aza universitas Palangkaraya, ya pastinya ada dipalangkaraya...


alamatnya perlu ga nih? Perlu?
Tapi ga usah deh ya...
yang perlu mah nampaknya alamat twitter gw kalau kaga fb gw, iya ga? hahahha *narsis sangadh*

"Terus yang unik apaan nih??????" sambil ngebawa sandal jepit ditangan kiri
hahahha, sabar........
kampus gw emang di UNPAR, tepatnya Fakultas Teknik.
dan gw berada di dalam TEKNIK INFORMATIKA.
salah satu jurusan diteknik yang kerjaan na bersahabat dengan laptop dan segala macam bahasa pemrograman yg bikin gw kaga ngerti mo diapain bahasa pemrograman itu.


Suatu ketika gw nanya ama temen gw, gini nih:
Gue : "Sob, sebenarnya ngapain sih qta belajar bhs pemrograman gini? pernahkah qta beli cabai dipasar menggunakan bhs pemrograman?" tanya gue
si Anu : "hahaha.... yg lu pikirin benar juga sih, yg ada entar bisa keluar bhs mesin 10101001010101001, hahhahaahah" jawab temen gue.


nah... bagi yg kaga ngerti, didalam komputer itu terdapat bahasa pemrograman.
dan bahasa itu cuman dilambangkan dengan 1 atau 0, mungkin 1 bisa dilambangkan "YA" dan 0 bisa dilamnagkan "TIDAK".
Jadi, kalau qta mo bilang YA TIDAK YA TIDAK TIDAK TIDAK YA YA YA YA YA bhs pemrogramannya adalah 1010001111, gitu deh....
kalau temen2 dikampus gw tau gue ngejelasin masalah kaya ginian, bisa ditertawakan teman sekampus gue..... hohohooho.... terlalu dasar masalahnya.

Okay Okay Okay, back to Topic
tentunya dimana mana yang namanya kampus, pasti ada sesuatu yang unik kan?
nah... diposting kali ini gw bakal ngejabarin hal2 yang gw anggap unik dikampus.
dan semoga hal yang unik ini ga terdapat dikampus manapun selain kampus gue...
biar ada ciri khas na gitu.....
yang penasaran liat bentuk kampus gw ini nih bentuknya....
tttetettetetotootototottttttt....


Image Hosted by ImageShack.us
Diatas dapat dilihat kalau bangunan kampus teknik tingkat 2
jadi ya kadang pada cape naek turun tangga apalagi kalau telat

*andaikan saza ada eskalatornya (mata berkaca kaca)*



Image Hosted by ImageShack.us

huhuhuhu... terlihat tampang2 disitu tampang komputer, bukan karena rajin belajar tapi karena saking seringnya kami browsing diwarnet untuk sekedar buka fb atau twitter. oh iya, follow twitter aq ya, nih...
Follow me please!!
Oh iya, dari gambar itu juga dapat kita lihat kalau kursi yang kami pakai untuk kegiatan belajar mengajar tiap senin ampe jumat itu terbuat dari kayu. jadi bisa kebayang kan betapa lepeknya pantat-pantat bohai dan sexy kami setelah beberapa jam duduk dikursi itu?
udah, jangan dibayangin deh, gw aza ngeri ngebayanginnya... hohohooh


Nah... udah kenal fakultas gw kan?
sekarang qta fokus kepada hal unik yang dari tadi gw pengen bahas...
yaitu adalah.... *pasang musik mendebarkan*
duduudududududuudduudung dung ces! *suara drum*



PAMAN PENTOL


mungkin lu lu pada, pada bingung....
what it means PAMAN PENTOL? *ngomongnya harus ala cinta laura yach..., mulut agak dibuka, lidah agak melet2 kedepan*

Ok gw jelasin secara bertahap, jelas, berimbang.... *udah kaya infotainment aza*
kalian pasti tau kan bakso? dan yang namanya bakso pasti ada makanan yang bulat2 seperti bola pingpong?? nah... sebagian ada yang bilang benda itu lah yang bernama bakso... tapi kalau didaerah sini namanya PENTOL, jadi lengkapnya ya PENTOL BAKSO.

nah... untuk penjualnya disini biasanya dipanggil PAMAN. kenapa mesti PAMAN? kedengarannya sopan banget yach.... ya emang gitu, ya sama aza kaya didaerah lain yang biasanya menggunakan kata sapaan "BANG", tapi kalau dipalangkaraya atau didaerah sekitarnya beda, kata sapaan yang digunakan adalah PAMAN. Tapi jangan samakan Paman kakak dari nyokap atau bokap qta dengan paman yang satu ini ya... bisa digeplak enyar kepala lu..... rasain... hohoohoho

Ok, udah jelas??
nah... sekarang untuk makanan yang diperdagangkan nih....
kalau untuk PAMAN PENTOL original, yaitu paman pentol yang isi dagangannya ga dimodifikasi dengan berbagai mcam makanan lainnya, biasanya Paman ini hanya menjual bakso/pentolnya doank disebuah wadah dan wadah tersebut seperti tempat kita memasak bakso/pentol sebelumnya. Pernah ngeliat abang bakso ngampil baksonya ga? suatu wadah yang berUAP dan panas itu loh... apa sih namanya? gw lupa.... hehehhehe
pokoknya ITU lah... *nyerah gw, kalau yg tau tolong kasih komen yach*


nah... jadi pentol2 itu selanjutnya kita tusuk2 pake batang lidi atau batang bambu kemudian qta celupkan kedalam saus tomat yang terbagi menjadi 2 rasa, manis dan pedas.

dan untuk yang berukuran agak besar harganya 1000 rupiah, dan kecil harganya 500 rupiah. yach... cocok lah untuk mahasiswa yang punya budget dikit tapi pengen banyak makan daging... hohohooh

Untuk berikut ini adalah PAMAN PENTOL NON ORIGINAL, maksudnya non original diatas bukanya paman pentol tersebut kaga asli yach.... tapi makanan-makananan yang diperdagangkan udah hasil modifikasi, dan gw rasa jadi lebih menarik dan untuk taste na lebih enyak enyak enyak.... *sambil nulis iler gw ga berasa menetes, hiiii...*

yang penasaran, ini nih makanananya...
Waaaaaa!!!!!!! Enakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!
Image Hosted by ImageShack.us


Tuh.... gambar diatas udah terlihat jelas, makanan yang diperdagangkan ga cuman pentol doank, tapi juga ada Tempe, tahu, dan juga pentol yang semuanya udah tersaji dengan tusukan lidi dan digoreng pake tepung, dan katanya tepung na RAHASIA *cita-cita paman pengen ngalahin KFC nampaknya, wkwkwk* bahasa kerennya mungkin "FAST FOOD" kali ye.... hohohooh gaya dikit boleh kan?

dan untuk menambah rasa MANTAFFF, tinggal kita celupkan deh ke saos temat, like this :

Image Hosted by ImageShack.us


mau tau yang mana sih yang namanya paman??
"iya iya, mau tau dunk yang mana sih PAMAN PENTOL itu hen!"
nah... gw berhasil berNarsiz ria bersama Paman, beserta gerobak dan dagangannya... ini dia:

Image Hosted by ImageShack.us



Acchhh.... gw kaga tahan dengan godaan gorengan-gorengan ini... gw makan dulu ya....
hohohoohoho *jangan pada netes iler lu! wkwkkwkwk*

Image Hosted by ImageShack.us


Oh iya, untuk harga kaga jauh dari harga 1000 Rupiah... jadi untuk urusan kantong bisa hemat lahh.... asal jangan 10 biji aza beli na, bisa tekor keuangan kalau tiap hari, wkwkkwkwkw

Ok, maybe itu doank hal unik yg bisa gw tampilin untuk kali ini, tapi entar kalau ada yang unik lagi langsung gw posting kok..... pantengin terus ye blog gw...
cauuu.......... ^__________^




1 komentar:

pery bhelo mengatakan...

ini toh yang namanya paman pentol. ini mah tukang gorengan a.k.a tukang nuget. jajanan SD bgt de.