My Valentine 2010

Senin, 15 Februari 2010



Akhirnya akhirnya akhirnya...
valentine 2010 yg gw anggap bakelan dirumah aza
teruz ngurung diri di kamar
sambil dengerin lagu di winamp dengan sekencang kencang na
melintir melintir ujung bantal
gigit2 kuku
posting di twitter dengan marah2 karena harus sendiri di malam valentine
semuanya itu kaga gw lakuin.... hahhahahaa


Because Malam valentine 2010 ini SERU BANGET!!!!

pastinya lu udah liat kan video diatas?
itu tuh susana malam valentine gue...
gue ngerayain na bareng temen gw disebuah mall di palangkaraya...
PALMA.... *lagi-lagi palma..... hihiihihi*

Kenapa kami memilih palma? karna cuman palma nih tempat yg asikk buat nongkrong... *gw ama temen2 aza kali ye yg doyan bolak balik palma... hehehhe*
tepatnya di area KFC nih kami duduknya...

Ga sekedar ngobrol2 doank...
gw juga bawa hadiahh....
temen2 gw juga pada rajin bikin kue coklat...
wahh.... valentine emang identik dengan coklat yach?!

Mungkin valentine2 berikutnya bakal dibuat
baju dari coklat
celana dari coklat
celana dalem dari coklat
gelang dari coklat
ikat rambut dari coklat
bulu mata dari coklat
semuanya serba coklat deh... dan bisa langsung dimakan
*hihiihi, ga kebayang kalau makan celana dalem rasa coklat*

Mo ngeluat gimana seru na kami bergaya didepan kamera... hohooho
ini nih dokumentasi na :

Image Hosted by ImageShack.us
Tuh tuh liat.... bener kan? gue ga boong kan?
gw ama temen2 ngerayain na di KFC palma.... hohoohoh
cukup bergaya dan bergengsi isn't it? hohoohoh lagi....

Image Hosted by ImageShack.us
hahahha.... tempat sih boleh bergengsi
karena temen2 udah pada bikin kue coklat
jadi kami kaga ada acara makan2 ayam tepung yang katanya JAGONYA AYAM itu...
semuanya memilih untuk beli minum doankk...
tentunya yang paket goceng saza... hahahahha *maluuuuu*

Image Hosted by ImageShack.us
nah nah nah
ini dia hadiah gue.... ONE 4 ALL
satu untuk semua....
gue beli gery chocolatos yang masih ada nyangkut2 na coklat na...
ga fafa lah... biarpun murah tapi rame kan?
semuanya pasti kebagian hadiah gue...
*malahan berlebih, hohooho*

Image Hosted by ImageShack.us
tuh... itu tuh...
Kue buatan nany, tiwi, ama winda yg gw sebut2 diatas..
hemm.... kue dengan rasa coklat ditaburi keju parut dengan ceri diatasnya
dirangkai dengan Gery Chocolatos gw yang bikin kue buatan mereka makin tidak karuan bentuknya.... hahahhaha

Image Hosted by ImageShack.us
Gue photo bareng nany sohib gue...
gue pasang tampang ketakutan..... takut dicipok nany... hihihiihi

Image Hosted by ImageShack.us
yupz yupz yupz
ini nih.... gue, nany, ama winda
3 sahabat yang kurang 1 personel....
Pa'de yadi.... dimanakah dirimu? kok tak pulang pulang.....??

Image Hosted by ImageShack.us
kembungin pipi..... nge"Chabi2in" muka...
pose...... jepret.........!!!
hemmm.... sayangnya biasa aza gayanya.... hahahhaa *becanda*

Image Hosted by ImageShack.us
Gue lagi tuhh photo bareng nany...
tapi photo yg satu ini gue terlihat keren, iya kan? iya dong.... yah? yah? yah?

Image Hosted by ImageShack.us
photo bertiga lagi...
tapi yang beda ini ama amank *kata sapaan buat orang banjar* Edi..


Image Hosted by ImageShack.us
kalau yang ini photo Roy dan Tiwi...
mereka bukan pasangan lochhh....


Image Hosted by ImageShack.us
nahh... mereka berdua ini nih yg pacaran...
duh... winda bikin ngiri aza deh...
tahun ini akhirnya si winda bisa ngerasain juga valentine-an ama pacar...
huhuuhuh.... selamat yach winda.... semoga makin langgeng azahhh.... yach?

Image Hosted by ImageShack.us
Photo bertiga lagi bareng jenk nany ama jenk tiwi...
gw berasa berondong nih boo....
berondong yg imutt dan diperebutkan... hahhahaa

Image Hosted by ImageShack.us
acara valentine na udah kelarrr...
jalan2 ke amazon *arena permainan*
karena lama nungguin orang yang maen DDR (Dance Dance Revolution)
dan kaga mau gantian maen DDR na
karena mereka tajir dan kayanya Koin na *masih pake koin disini* kayanya kaga abiz2
jadi kami cuman photo2 disudut amazon *menyedihkan but masih happy!*

Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us
Turun ke lantai 2...
ehhh.... ada tempat photo box...
alhasil... photo2 lagi dehhh...
lucu2 kan photo na?? hah? kaga? tapi lumayan lahh.... ^__^

Image Hosted by ImageShack.us
hahahhahaha...
masih kurang puas photo2...
meja security di lantai jadi sasaran kenarsisan gw bareng teman2...
untungnya meja itu kaga patah...
alhamdulilah... ^__^


itu tuhh... seabreggggg kegiatan gw dimalam valentine...
thanks ya temandh2...
you are THE BEST!
c u nexy year.... tatahhh......



1 komentar:

NnAaNnYy_Sweet mengatakan...

Hahahahha,,,, SeRu!!!
Tapi Kenapa Tu ada "cipok2" na???
Wah.... Sapa Juga yang Mo nyipOk,,, gkgkgkgkgk,,,,

Tapi,... whatever lah... yang Penting tu ya,,, Valentine 2010 qt Sukses abizzz,,
Ternyata tanpa pasangan (PacaR) Valentine Ntu tetep Az Hari Kasih Sayang,,,,
Hufhh,,, SahaBat Adalah teman Yang Paling Berharga Didunia Ini,,,

Thanks ya Friend's Luph u 4 ever..!!!

_NaNy BoncheL