When we are Bored @(--___--")@

Selasa, 09 Februari 2010

Halu Halu all......
WAAAAAA!!!!! gw COME BACK lagi nihhhh..... dengan beberapa postingan gw yg ga jauh2 dari kehidupan sehari -hari gw...

emm.... Let's See...


Karna Bete dirumah, emm.... Gue,
Photobucket
ini gue nih *narsis*

sepupu gw Wendi,
Photobucket
Sepupu gw dari anaknya adik nyokap gw

dan sepupu gw lagi Abank Deden,
Photobucket
Sepupu gw dari anaknya kakak nyokap gw

dan berangkatlah kami ke *TAaaaDDDAaaaaaaaaaa!!!!!*
Photobucket
plok plok plok




Eitz, jangan pikir kami mo nonton ya kesana...
kami cuman pengen nongkrong doang.... dan kalau gw kate sih mengADEMkan diri hohohoho
sembari ngeliat gadis2.. kalau aza ada yang nyangkut dihati... *Ce i Leh...*

Akhirnya...
Kmi bertiga sampai juga ke 21 palma di Palangkaraya...
Photobucket

Tempatnya lumayan luas
Yach cocok lah klau qta mo maen kerjar2an ala india... Ho3x *backsound kuch kuch hota hei*
Seperti 21 dkota lainnya, dibagian lantai udah dipasang karpet yg lembut dan empuk... Andaikan urat malu gw kaga putus, gw udah bawa bantal ama guling deh ke 21 buat bo2,hahahaha


Setelah duduk d kursi sofa 21 yg bentuknya memanjang...
Perhatian kami beralih pada jadwal film yg akan ditayangkan,
janda kolong wewe, 18 plus, surogates, dan film KERAMAT.

Tapi ada yg aneh, ga biasanya film yg 'NOW SHOWING' kaga ada poster na,
tepatnya film itu adalah film berjudul KERAMAT.
Jadi yg terjadi dengan posternya adalah seperti ini :

Image and video hosting by TinyPic

Nyeremin banget kan posternya? Hahahaha

Padahal ada lagi sih cerita lucu tentang 2 cewe yg hobinya bolak balik didepan kami . Entah karena bajunya yg baru, atau model sepatunya yg baru, atau juga itu 2 cewe yg baru nyalon *ngilangin segala jerawat, komedo,dan sejuta mslh cewe lainnya* pokoknya gaya na ENEK banget....
Aduh... Sayangnya gw kaga bsa mengabadikan tampang cute2 mereka...*boong dweh...* ho3x

So, karena yang kami cuman lakukan cuman nongkrong dan nongkrong....
jadi ide kenarsisan gw muncull....
dan akhirnya....... >>>>>JEPRET<<<<<<
jadilah photo ini..... Lumayan kan??

Photobucket



2 komentar:

Meta mengatakan...

gue sedikit terhibur baca postingan ini. tapi kenapa photo 21 dan photo didepan poster kualitasnya kurang? pas photo ber4 lumayan bagus? sengaja kah? hahha.

twitter.com/metaishere

KuDo mengatakan...

wahhhh.... Ta.... thank u komentar na.....
wahahahha u the first yg komentar di blog gw hahahahha...
selamat selamat selamat...
bakal ada acara syukuran nih... wkwkwkwk *lebay mode on*

waduhh gmana ya? abiz na photo na cuma pake hp doank... dan keadannya malam, jadi pake modus malam.... sekali goyang bisa burem deh kualitas photo na... huhuuhuhu
begitulah alasan saiiyya...
^___________^