#01 curhat donk Kudo! "Cynthia masih sayang X boyfriend na"

Jumat, 12 Februari 2010


Dear kak Kudo, q punya masalah nih...
aq punya mantan pacar, ya sebut aza nama na MR
aq ga bisa ngelupain dia...
aku masih sayang ama dia...
gimana aku harus bersikap?
thanks a lot b4 ^_^


Ok, qta sekarang ada di topik curhat
blog gw nerima curhat-curhat sobat blog semua kok
jadi kalau ada yang mo curhat dan butuh jawaban segera bakalan gw bantu kok
kaga perlu di bayar, cukup lu kirim aza curhatan lu ke blog gw ini
atau lewat fb atau twitter juga boleh...
kaga perlu ketik REG(spasi)CURHAT deh, nimbrung diblog sini aza, okeh?
hohoohohoh

diatas tadi, qta udah baca kutipan curhat dari temen gw di twitter
namanya Sinthya Damayanti
hemm.... masalahnya lumayan sering qta denger sih

SULIT BANGET NGELUPAIN BAYANG2 MANTAN PACAR


gw yakin ga cuman Sinthya aza yg pernah ngalamin
tapi elu semua bahkan gw juga pernah ngalamin
hayooo... ngaku lu semua!!
mau makan keingat dia
mo jalan2 ke mall ke ingat dia
mo masang sepatu keingat dia
ampe mo pasang kolor pun inget dia.... hahahha
kalau yg diatas mah udah kelewat berat sayangnya


But gw semua itu wajar menurut gw
secara mantan pacar adalah seseorang yang pernah singgah dihati kita dan tentunya kita pernah ngerasa sayang ataupun cinta yang mendalam ama dia
sehingga untuk menghapus memori tentang dia lumayan sulit.


Buat elu semua, yang masih penasaran ama yang namanya Sinthya
dan pengen tau kisah2 cinta dia ama sang mantan,
nih gw bikin video khusus buat Sinthya biar lebih jelas kronologis ceritanya.
biar elu ngerti dan si Sinthya juga ngerti...
Okeh... nih Sinthya, watching it :



Tuh.... udah liat kan?

so sweet.... isn't it?

but... masalah si Sinthya ga se so sweet video diatas...

yang bisa qta tangkep dari video diatas adalah kalau Sinthyia masih teramat sayang ama mantannya tersebut
tapi dari pihak cowo masih belum ada kepastian
akan kah akan balikan atau enggak.
dan menurut yang gw tau dari Sinthya kalau si cowo kaga mau balikan ama dia.
jadi ya semacam CINTA SEPIHAK kalau boleh gw bilang.
Sabar ya Synthia....

Okeh, langsung ke inti masalah.
Mencintai seseorang boleh boleh aza, apalagi mantan pacar
Namun, haruskah kita TERLALU memuja dia
hingga menutup pintu hati qta bagi orang lain untuk mencintai diri qta?
jawabannya adalah TIDAK.

Wake UP Synthia....
qm masih muda..... hidup qm masih panjang...
masih banyak urusan lain didepan yang nantinya akan qta hadapi
Terpaku pada satu masalah akan membuat qta jadi bego
dan qta akan terlihat SANGAT SANGAT SANGAT lemah dimata orang lain


Bangkit dan tegar dalam menghadapi masalah ini
Ikhlas merupakan salah satu jalan untuk mencapai KEDAMAIAN HATI
berpikirlah positive....
Tutup lembaran lama... dan raih cinta qm didepan buat orang lain

aku yakin, ini cuman salah satu cerita manismu diantara beribu cinta-cinta lainnya didepan
jadikan ini pelajaran bahwa CINTA ITU GAK HARUS MEMILIKI

"Tapi kak? bukan kah cinta harus diperjuangkan?"
yupz, bener bangetz.... cinta emang harus diperjuangkan
tapi kalau sikonnya emang ga memungkinkan gmana lagi dunk?
memuja memuja memuja dan memuja ampe mata qta belekan pun ga berarti apa2 buat orang yang qta pengen dia mengerti.
SIA SIA, itu yang hanya akan kamu lakukan.

Semoga dengan tulisan gw ini, lu mengerti bagaimana kedepannya lu harus bersikap.
okay??
semoga lu puas....
dan sorry kalau kayanya gw sok tau tentang lu, hehehhe



Oh iya, buat temen2 yang pengen tau lebih jauh tentang masalah Sinthyia, lu bisa lihat di blog dia atau twitter sinthyia... nih gw kasih :
click here 4 view her blog
click here 4 view her twitter

thanks udah baca postingan gw kali ini, dan gw tunggu curhat-curhatan dari elu elu semua... Okeh??? tatahh..



NB: Created Video by hendy kudo
Back song : Avril Lavigne - When Youre Gone
Kata2 gw ambil dari blog Sinthyia
thanks udah mo curhat ama gue ^_^

2 komentar:

Sendy Aditya Suryana mengatakan...

bro, gue mau curhat nih, kok akhir akhir ini sering sendawa gak jelas ya, kayak masuk angin gitu tapi bukan.... LOL........

KuDo mengatakan...

hah? elu sering sendawa kaga jelas? waduhhh.. penyakit kronis tuhh...
gw kumpulin koin buat elu ya...
judul na "Koin peduli Sendz" okay?
hahhahha