Hari Valentine bentar lagi...

Selasa, 09 Februari 2010


Akhir-akhir ini... Tepatnya minggu-minggu ini teman-teman gw pada resah dan gelisah *ce i leh kaya lagu aza* menanti detik-detik moment valentine di atas. Biasanya sih yg resah dan gelisah diatas yg udah punya pasangan, dan bagi gw yg beberapa bulan ini belum juga mendapatkan belahan hati masih BINGUNG,

what should I Do in valentine'S Night???
Beberapa planning udah bermunculan dikepala gw, namun kayanya bakal sulit TEREALISASI, berhubung nampaknya valentine juga memerlukan biaya. Bukan cuma yg punya pasangan aza yg butuh korban duit buat beli coklat untuk pasangannya, tapi qta qta yg jomblo ini pun ga lepas dari segala macam bentuk biaya. Ga mungkin donk qta cuman duduk doank dmalam valentine itu! Setidaknya ada acara makan2 lah... Atau nonton bareng teman2...
Berikut yg nampaknya gw lakuin dimalam valentine tersebut. Dan kayanya salah satunya pasti bakal terlaksana :


1.
TEMEN2 GA ADA SATUPUN YANG NGAJAK JALAN....
Huhuhuhu, kalau udah gini ga ada pilihan lain, nampaknya dimalam valentine gw bakal duduk di depan laptop, buka twitter atau fb, puter winamp dengan lagu yg kaga jelaz arah lintang bujur sangkar na, ataupun ngalor ngidur browsing buka situs2 yg sebenarnya ga penting dikunjungi, atau bahkan gw bakal posting tentang kesendirian gw dmalam valentine di blog gw ini...


2.
CUEK DAN AKHIRNYA TETAP JALAN *sendiri*...
Kalau sampai ini terjadi, yg pasti tempat tujuan utama gw untuk menghabiskan malam valentine adalah ke 21!!!! Milih2 film romantis dan kemudian berujung menyesali diri sendiri mengapa sampai saat ini belum dapat pasangan. Tragis ya gw?


3.
TEMEN2 NGAJAK JALAN DAN HAPPY ENDING...
Wahhh... Klau ampe itu terjadi kemungkinan malam valentine gw kaga bakal suram meski tanpa pacar... Dan ama teman2 pastinya bakal ngobrol macam2 ngehabisin waktu, mungkin nongkrongnya d cafe tenda sambil ngopi2 atau ngeJUSJUS plus french fries, franch kiss juga boleh... Hahahaha

Mungkin 3 itu doank prediksi gw dmalam valentine. Bagaimana dgn teman2? Apakah bernasib sama ama gw? Mari qta kompak... Hahahahahaha

Yg pasti jangan pernah qta menyesali nasib, itu saran gw...

0 komentar: